This Blog is protected by DMCA.com

Search This Blog

Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Wednesday, January 10, 2018

Ezi Accounting 2.5


Ezi Accounting adalah biaya rendah yang mudah digunakan untuk akun dan program faktur untuk usaha kecil dan menengah. Digunakan secara luas di banyak negara. Dengan antarmuka pengguna yang sederhana dengan berbagai tingkat keamanan, ini adalah solusi akuntansi biaya rendah tanpa biaya lisensi tahunan saat dibeli. Tersedia kotak atau sebagai download dengan evaluasi fungsi full 90 hari gratis. Pilihan untuk sewa atau untuk pembelian. Mendukung workstation pada Windows 10, 8, 7, Vista, dan Windows Server. Pengguna pertama untuk biaya perusahaan USD179, setiap pengguna tambahan untuk biaya perusahaan USD50.

Fungsi akuntansi standar meliputi Faktur, Kutipan, Pengendalian Debitur, Inventaris dan Pengendalian Saham, Rincian Klien dan Laporan, Analisis Penjualan, Pernyataan Klien, Klien Berumur, Penggajian, Pembelian / Pesanan Pembelian. Laporan meliputi Analisis Pembelian, Analisis Saham, Rekonsiliasi Bank, Aktiva, Kewajiban, Ekuitas, Pendapatan, Beban Pokok Penjualan, dan Beban. Ezi Accounting memungkinkan mata uang, pajak, set-up dan formulir dilokalkan sesuai dengan banyak negara. Payroll dapat dikonfigurasi untuk mendukung kebutuhan lokal. Dibangun dalam pengiriman faktur, pernyataan dan penawaran kepada pelanggan melalui E-Mail.

Ezi Accounting telah membangun pengiriman faktur, pernyataan dan penawaran kepada pelanggan melalui E-Mail, fasilitas untuk mengimpor dan mengekspor data dengan spreadsheet Excel, CSV atau file teks. Bantuan terpadu memberi bantuan, ditambah dengan Forum Ezi dan User Manual. Dukungan untuk integrasi dengan web store disertakan, termasuk OpenCart.

Ezi Accounting dapat disesuaikan untuk operasi di banyak negara di Afrika, Asia, Eropa, Timur Tengah, Amerika Utara dan Selatan. Mata uang, pajak (satu atau dua), penggajian dan penyiapan dapat dilokalisasi agar sesuai dengan kebanyakan negara. Menu dapat didownload dan dipasang dalam bahasa Arab, Cina, Belanda, Prancis, Portugis, Spanyol.

Upgrade ke multi-user memungkinkan Ezi Accounting berkembang dengan bisnis Anda. Fitur Point of Sale dan dukungan perangkat keras POS dapat ditambahkan dengan meningkatkan ke Retail Man Point of Sale.
Download : Ezi Accounting 2.5
Password : toko-45

0 on: "Ezi Accounting 2.5"

Silahkan berkomentar dengan sopan kawan.