This Blog is protected by DMCA.com

Search This Blog

Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Thursday, November 30, 2017

Rene POS 2.1.3


Hi
Di postingan kali ini saya akan bagikan sebuah aplikasi Cpssoft RENE 2 Point of Sale (POS) yang biasa digunakan untuk kasir pada usaha pertokoan,Salon,Restaurant dan lain lain . 
RENE Point Of Sale adalah software kasir yang memudahkan Anda dalam mencatat penjualan, mempercepat proses sekaligus memberi kesan modern pada toko/outlet Anda. 

Rene POS 2.1.4.2440 ini menurut saya lebih menarik dibandingkan dengan versi 1 sebelumnya, terdapat banyak perubahan, baik penambahan fitur baru maupun penyempurnaan dari yang sudah ada sebelumnya. 

Tak kalah dengan Software POS berkelas lainnya aplikasi Rene 2 ini juga sudah mendukung mesin Cash Register, Barcode Scanner, mesin Printer, mesin kartu kredit bank serta display eksternal. Jadi, semua sudah tersedia secara komplit. Segala macam bentuk laporan pembukuan juga sudah terintegrasi dalam aplikasi ini. Mulai penjualan, pembelian, stok barang, harga, laporan bulanan, stok dan lainnya. 
Download : Rene POS 2.1.3
Password : toko-45

2 on: "Rene POS 2.1.3"
  1. aktivasinya gimana?

    ReplyDelete
  2. Untuk belajar menggunakan REne 2 Point of Sale, secara baik dan benar untuk semua Jenis bidang bisnis Retail seperti: Supermarket, minimarket, Restoran, cafe, apotik, klinik, salon, spa, bengkel, dan lain-lain, kunjungi website: WWW.MAUBOY.COM

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopan kawan.